Jumat, 16 Desember 2011

Wahai Wanita Terhormat.!!


.ஜ۩" Boleh jadi urusan yang kau hindari membawa sesuatu yang kau harap "۩ஜ.

     Wahai muslimah yang  tulus dan mukminah yang sadar, jadilah pohon kurma yang jauh dari kejelekan dan menjulang menghindari gangguan,. Apabila dilempar dengan batu, dia melemparkan buahnya nan ranum. Ia selalu tampak hijau, baik dimusim panas atau dingin. Juga memiliki banyak manfaat.

     Jadilah wanita terhormat yang menghindari hal-hal murahan, dan menjaga diri dari hal-hal yang memperdaya rasa malu. Apabila ucapanmu adalah zikirm, pandanganmu mengambil pelajaran, dan diamu adalah berfikir, engkau akan menemukan kebahagiaan dan ketenangan. Robb-mu akan memberikan keridhaan dan menjadikan penduduk bumi ridho kepadamu. Pujian baik dan doa yang tulus dari makhluk akan mengalir untukmu, dan Allah akan mengusir mendung duk, bayang-bayang takut, serta rerunhahan masalah darimuk. Engkau tidur diiringi lantunan doa olrang-orang beriman dan bangu ditaburi lagu pujian. Saat itu engkau faham, kebahagiaan bukan pada simpanan harta, tetapi taat kepada pencipta. Bbukan pada pakaian indah dan pelayanan mewah, tetapi kepada kepatuha terhadap yang maha pemurah.

"Jangan berputus asa. Perubahan itu lamban. engkau akan menemui banyak hambatan yang meredupkan obsesi.jangan sampai nengkau kalah olehnya"

Sumber  :  Kiat Wanita Paling Bahagia di Dunia & Akhirat
Karya : Dr. 'Aidh Al-Qarni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar